Gelar Silaturahmi, IKA Spanda 92 Bandar Lampung Galang Sinergi dan Kebersamaan

Bandar Lampung - Guna mempererat tali persaudaraan antar alumni, Ikatan Keluarga Alumni SMPN 2 Tahun 1992 (IKA Spanda '92) Bandar Lampung menggelar silaturahmi, Jumat (8/4/2022).




Kegiatan yang diprakarsai Pengurus IKA Spanda ’92 itu berlangsung di Sekretariat IKA Spanda '92, Jalan Dr Harun 3 Kotabaru, Bandar Lampung dan diikuti sekitar 50-an alumni.

Ketua IKA Spanda '92, Zimmi Skil, mengatakan, dengan mengusung tagline 'Bersama-Bersinergi-Maju,' IKA Spanda '92 akan terus menggandeng seluruh alumni SMPN 2, terutama angkatan 1992, dalam satu keluarga besar untuk saling mengisi dan saling bersinergi dalam berbagai kegiatan positif.


Ke depannya, kata Zimmi, bukan tak mungkin membuka celah bekerja sama dan bersinergi dengan IKA Spanda lintas angkatan lainnya untuk tujuan bermanfaat.

"Lewat silaturahmi ini kita kembali saling interaksi dengan teman-teman. Anggap ini ajang reuni tak resmi, temu kangen, dan saling silaturahmi tentu yang utama. Mungkin dari silaturahmi tersebut bakal timbul ide-ide besar yang ke depannya bisa direalisasikan untuk kepentingan bersama," kata Zimmi.

Ide besar itu, tambah Zimmi, bisa dalam bentuk kegiatan sosial bagi sesama alumni, para guru, dan masyarakat umum.

Dengan silaturahmi tetap membuka peluang dan menggalang potensi untuk merumuskan kontribusi secara positif bagi kebaikan dan kemajuan almamater.

"Tentu diharapkan akan memperkaya program IKA Spanda 92 yang sebelumnya telah berjalan," katanya.


Post a Comment

Previous Post Next Post