Gaspool Berbagi Ta'jil Ramadhan

UNDERCOVER - Organisasi Gaspool Lampung sebagai ormas berbasis massa pengemudi ojek online di Lampung mengadakan kegiatan berbagi ta'jil berbuka puasa kepada masyarakat Kota Bandar Lampung baik kepada pengemudi ojek online maupun masyarakat umum. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 16 April 2022 bertempat di depan Kantor Koperasi Gaspool Lampung Mandiri di Jl. Teuku Umar No.250, Kedaton, Bandar Lampung.


Kegiatan kali ini diikuti oleh beberapa orang pengurus Gaspool Lampung dan dilaksanakan bersama dengan KT&G AMO Lampung. Sebanyak 200 kotak ta'jil dibagikan dalam kegiatan yang berlangsung menjelang berbuka puasa untuk berbagi berkah ramadhan kepada pengguna jalan yang kebetulan belum sampai di rumah menjelang berbuka.


"Ramadhan adalah bulan suci dan semoga berbagi berkah ramadhan ini akan menjadi kegiatan rutin selama bulan ramadhan. Karena kebahagiaan yang hakiki adalah saat kita bisa berbagi ditengah kesulitan dan kesusahan." Ungkap Ketua Umum Gaspool Lampung Miftahul Huda, SE, MM.

Kegiatan diakhiri dengan berbuka puasa dan shalat magrib bersama di kantor Koperasi Gaspool Lampung Mandiri.

Post a Comment

Previous Post Next Post