Citraland Menyalurkan Sebanyak 110 paket sembako kepada para Ojek Online yang tergabung di Gaspool Lampung

Bandar Lampung - General Marketing, Rudi Setiawan mengatakan bahwa hari ini memberikan bantuan CSR dari CitraLand kepada teman-teman Ojek Online Lampung sebanyak 110 Paket Sembako.



“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi temen-temen Gaspool Lampung, doakan kami bisa berbagi ini rutin tiap tahunnya” Ujar General Marketing, Rudi Setiawan.

Lanjutnya, Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas supportnya kepada Ojek Online Gaspool Lampung.

Dalam hal tersebut, Rudi berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan dan juga berharap kepada seluruh perusahaan yang ada di Provinsi Lampung untuk bisa bergerak dan meramaikan bantuan tersebut.

“Doakan kami tiap tahun bisa memberikan bantuan apalagi inikan dibulan Ramadhan. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan ekonomi teman-teman.” katanya.

Kemudian, Ketua Umum Gaspool Lampung, Miftahul Huda. mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh CitraLand dan ia berharap bisa berkelanjutan kedepannya.

“Sebenernya CitraLand ini tiap tahunnya berbagi, tapi kalo untuk Ojol sendiri kan baru tahun kemarin dan tahun ini yang artinya baru dua kali. Jadi ya mudah-mudahan berkelanjutan dan juga semoga CitraLand semakin jaya dan semakin sukses” kata Miftahul Huda.

Ditempat yang sama, salah satu Ojek Online Gaspool Lampung, Lukman. mengucapkan terimakasih kepada pihak CitraLand yang sudah memberikan bantuan tersebut.

“ini sangat membantu sekali, karena memang sekarang kebutuhan pokok sangat mahal dan juga orderan lagi sepi. Jadi, iya sangat membantu sekali.” kata Lukman.

Lukman juga berharap kepada Manajemen CitraLand khususnya. Untuk bantuan tersebut dapat berkelanjutan bukan hanya dibulan Ramadhan saja.

“Berharap ini bakalan berkelanjutan mungkin bukan dibulan Ramadhan saja. Tapi, bulan-bulan lain atau 3bln atau 6bln sekali "ungkapnya"

Post a Comment

Previous Post Next Post