Cegah Warga Dari Covid 19, Babinsa Serda Gaguk Triyatno Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Yang Abaikan Prokes

BANDAR LAMPUNG — Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di di wilayah binaan, Serda Gaguk Triyatno Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas dan Gugus Tugas Kelurahan Sepang Jaya membagikan masker secara gratis kepada warga yang belum taat memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.



Diketahui, kegiatan membagikan masker tersebut dilaksanakan menjelang berbuka puasa di Jln. Sultan Haji Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (9/4/2022)


Serda Gaguk Triyatno mengatakan kegiatan yang dilakukannya sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah binaan.


Menurutnya, kegiatan membagikan masker tersebut rutin dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid 19.


"Untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah, kegiatan ini rutin kita lakukan," kata Serda Gaguk saat di konfirmasi, Sabtu sore (9/4)


Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan sekaligus memberi imbauan serta edukasi agar masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.


"Jika kita semua patuhi Prokes, insyallah masyarakat akan tetap sehat, pandemi ini juga akan segera berakhir," pungkas Gaguk Triyatno.

Post a Comment

Previous Post Next Post