Anggota DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Minta Dinas PUPR Segera Perbaiki Jalan Desa Kedaton

KALIANDA - Anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi Partai Demokrat, Jenggis Khan Haikal, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lampung Selatan, untuk berkomitmen segera merehab Jalan Desa Kedaton, Dusun Umbul Tengah, Kalianda. Seperti diketahui, pengajuannya sudah lama dilakukan baik dari desa maupun KUPT PU unit Kalianda.





"Kami minta pihak PU dan Unit ULP Setkab Lampung Selatan, jangan menunda-nunda lagi. Segera rehab jalan itu, karena akses utama masyarakat dari kota ke arah Way Panji atau sebaliknya," kata Jenggis Khan Haikal, Jumat (8/4/2022).

Nantinya jika jalan tersebut sudah diperbaiki, banyak pegawai Pemkab Lampung Selatan, petani, dan masyarakat lainnya. Menurut Jenggis Khan, jalan tersebut kondisinya rusak parah kurang lebih sepanjang 5 Km.

"Sudah sepantasnya segera direhab, karena banyak tamu jauh menggunakan jalan tersebut. Termasuk Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, pernah menggunakan jalan itu saat survei lokasi pasar di Desa Kantong Kota Kalianda," ujar Jenggis Khan.

Sementara itu, sebelumnya Lampungpro.co pernah menghubungi Kepala Desa Kedaton, Junaidi, membenarkan pihaknya kini sedang menunggu realisasi rehab jalan itu. Karena pengajuan jalan tersebut, mulai dari Rumah Sakit Lokal Kalianda, hingga ke dalam sudah pihaknya lakukan. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post