Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Maria Agatha, W melaksanakan Reses 1 di Kecamatan Jati Agung

UNDERCOVER - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Maria Agatha, W dapil V fraksi Partai Golkar 16/04/2022 melaksanakan kegiatan Reses 1 di kediaman Suripto Desa Margodadi Kecamatan Jati Agung yang di hadiri oleh 150 orang yang terdiri dari masyarakat dan kader partai Golkar.



Pada Reses 1 politikus yang dekat dengan masyarakat Jati Agung Maria Agatha, W menyampaikan rencana kerja politiknya kepada masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat dapil V Jati Agung.

Di sela kegiatan Reses 1 anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dapil V yang akrab dipanggil mbak war di sapa oleh masyarakat Jati Agung, menyempatkan melakukan kegiatan sosial kemanusiaan yaitu melakukan kunjungan ke rumah duka warga dusun Sukamaju C dan dusun Pelita serta mengunjungi warga kurang mampu yang sedang sakit di dusun Sumber Bakti A dan Sukamaju C.

Sambil membetulkan paket sembako yang mana hal tersebut menjadi bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung.Sampai berita ini diturunkan masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post