Tak Kenal Lelah, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Jemput Warga Untuk Suntik Vaksin Booster

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka mensukseskan vaksinasi massal Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/KDT Kodim 0410/KBL, Serda Guratno tidak mengenal lelah turun langsung menjemput warga binaannya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi agar bisa menyasar seluruh warga, yang berlangsung di Kodim 0410/KBL, Senin (28/2/22).



Serda Guratno mengatakan, antar jemput para warga yang terjadwal menerima vaksin oleh Babinsa dilakukan karena masih ada kendala di lapangan. Banyak warga kesulitan menuju lokasi vaksinasi karena tidak memiliki kendaraan dan tidak ada yang bisa mengantar menuju lokasi vaksin.


“Masih ada warga yang takut untuk menerima vaksin bosster sehingga perlu memberikan pemahaman yang matang terlebih dahulu sebelum mengenal vaksin covid-19,” ujarnya.


Menurutnya, strategi jemput warga yang belum menerima vaksin tahap 3 (booster), dengan mendatangi rumah atau diantarkan ke tempat-tempat vaksinasi Covid-19.


“Diharapkan dapat mempercepat capaian vaksinasi secara cepat, sehingga dapat mencegah resiko penularan Covid-19,” katanya

Post a Comment

Previous Post Next Post