Komnas PA Bandar Lampung Gelar Festival Minat & Bakat Anak

Komisi Nasional Perlindungan Anak Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Dinas Perindustrian Kota Bandar Lampung akan menggelar kegiatan "Festival Minat & Bakat Anak pada hari Sabtu-Minggu 26-27 Maret 2022." Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan geliat ekonomi masyarakat melalui Taman UMKM Bung Karno Bandar Lampung dan memberikan hiburan serta pengetahuan terbaik untuk anak-anak Kota Bandar Lampung. Lokasi penyelenggaraan bertempat di Taman UMKM Bung Karno (Depan Dealer Yamaha/LPMP Lampung Jl. Gatot Soebroto - Bandar Lampung).




Pada acara ini dimeriahkan oleh penampilan :

- Forum Anak Kota Bandar Lampung

- Atraksi Sepatu Roda dari Wheeling Skate Lampung

- Atraksi Badut dari Kak Indra dkk

- Sulap dari Diego Limbad

- Mendongeng untuk Anak dari Kak Desna (kampung Dongeng Lampung)

- Parade Permainan Tradisional Anak dari Komunitas Rumah Bermain Lampung




Harapan bersama semoga acara tersebut dapat terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan agar Taman UMKM Kota Bandar Lampung menggeliat banyak dikunjungi oleh lapisan masyarakat Kota Bandar Lampung lagi sekaligus memberikan hiburan serta pengetahuan kepada anak-anak serta para orang tua masyarakat Kota Bandar Lampung.




Untuk itu jangan lupa untuk masyarakat Kota Bandar Lampung untuk hadir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum benar-benar berakhir.

Post a Comment

Previous Post Next Post