Kodim 0422/LB Bersama Tenaga Kesehatan Dari UPT Puskesmas Menggelar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3(booster)

Liwa, - Kodim 0422/LB Bersama Tenaga Kesehatan Dari UPT Puskesmas melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan Booster yang di laksanakan di aula sudirman kodim 0422/LB Kab. Lampung Barat, senin(7/3)




Adapun Yang hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Pasi Ter Kapten Inf Waniran, Kapukes Liwa Bapak Harjunadi, Ka tuud Pelda Hindarmen, Batih Ops Serma Januar Eka Putra, Anggota Kodim 0422/LB, Anggota Babinsa Ramil 422-04/BB.




Pemberian Vaksin Dosis 1,2 dan 3 (Boster) untuk hari ini kepada masyarakat di wilayah Kodim 0422/LB Sebanyak Dosis 1 Berjumlah 5 orang, Dosis 2 Berjumlah 60 Orang Dan Booster 57 orang


Komandan Kodim 0422/LB Diwakili Kapten Inf Waniran Menyampaikan "yang pertama yaitu Registrasi - Pendaftaran & Pedataan dengan Menunjukkan Identitas diri, Setelah itu Screening oleh Petugas Kesehatan dengan melakukan Pemeriksaan Anamese (Cek Suhu, Tekanan Darah & 16 Pertanyaan terkait Prasyarat Vaksinasi) Apabila Hasil Pemeriksaan Anamese memenuhi Syarat Vaksinasi maka dilakukan Penyuntikan Tetapi apabila tidak Memenuhi Syarat ditunda/Dibatalkan, Setelah dilakukan Vaksinasi, Penerima Vaksin dilakukan Observasi & Uji Klinis selama 30 Menit Untuk mengetahui Efek Samping dari Vaksinasi.


" Semoga setelah vaksinasi tersebut dapat meredam penyebaran virus COVID-19 yang ada di lampung barat ini, namun walaupun sudah di vaksin tetap patuhi protokol kesehatan kemana pun dan di mana pun". (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post