Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan Hadiri Wisuda STIH Muhammadiyah

Lampung Selatan – Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Syaiful Azumar, SH, MH menghadiri Wisuda STIH Muhammadiyah Sarjana Strata Satu (SI) Tahun 2022, di Grand Elty Merak Belantung, Kalianda, Lampung Selatan. Kamis (31/03/2022).




Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Forkompinda, Sekdakab, dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam sambutan Bupati Lampung Selatan mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang pada hari ini dikukuhkan gelar Sarjana.

“Selamat dan semoga ilmu yang didapat bermanfaat baik bagi orang tua, masyarakat, serta agama, bangsa dan negara,” ujar Nanang Ermato.

Disampaikan Bupati Lampung Selatan, pada era globalisasi sekarang ini para wisudawan dan wisudawati harus lebih bersinergi dan banyak lagi berkarya agar kemampuan yang didapat dari bangku kuliah bisa jadi contoh untuk orang banyak.


Disela acara wisuda, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Selatan, Syaiful Azumar berharap berharap para lulusan STIH Muhammadiyah ini dapat memanfaatkan ilmu yang diperolehnya untuk masyarakat.

“Aplikasikan Ilmu yang diperoleh dari perguruan tinggi ini untuk kemajuan masyarakat dan berikan kontribusi bagi pembangunan,” singkatnya,

Post a Comment

Previous Post Next Post