Herman HN Resmi Terima SK Pusat, Fauzan Sibron Tetap Sekretaris

Setelah empat bulan Herman HN ditetapkan sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung, akhirnya DPP Partai Nasdem memberikan Surat Keputusan struktur kepengurusan Nasdem Lampung. SK tersebut bernomor 45-Kpts/DPP-Nasdem.




Sekitar 90 persen pengurus lama/I/2022 yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan sekjen Johnny G Plate tanggal 31 Januari 2022.

"SK nya saya terima kemarin, ke depannya nasdem harus semakin dekat dengan rakyat dan membantumu menyelesaikan masalah pertanian, kesehatan dan lainnya," kata Herman HN, Jumat (4/3).


Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode itu mengatakan, SK sempat ditunda lantaran kesibukan Ketua Umum dan ramai kasus dugaan pelecehan dan pengeroyokan ajudannya di Southbank.

"90 Persen adalah kader lama, tarik ulur Sekretaris ini makanya agak lama, kasus kemarin itu, tapi sudah clear," kata Herman HN di Kantor Nasdem Lampung.


Ia melanjutkan, Fauzan Sibron dipilih kembali sebagai sekretaris karena sudah berpengalaman. Kalau ketuanya baru ditambah sekretaris juga baru, hal ini, kata Herman akan menyulitkan kerja partai.

Setelah ini, pengurus DPW akan turun langsung ke DPD, DPC hingga ranting untuk melakukan konsolidasi. Hal itu untuk menyiapkan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.


"Kepengurusan sampai ranting sudah selesai, tinggal kerja saja untuk kepentingan rakyat. Kami optimis Nasdem akan lebih besar setelah Pemilu 2024," kata dia.

Herman HN didampingi Fauzan Sibron sebagai sekretaris dan Bendahara tetap dijabat oleh Tampan Sujarwadi.

Dalam periode kepengurusannya, Herman HN juga dibantu Dewan Pertimbangan Daerah yang diketuai A. Zamzani Yasin dan Dewan Pakar Daerah yang diketuai Tamanuri.

Post a Comment

Previous Post Next Post