Hapkido Pesibar Sabet 4 Juara Sekaligus Dalam Ajang Try out Provinsi

4 Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Hapkido perwakilan Kabupaten Pesisir Barat, mendapatkan 4 juara sekaligus dalam ajang Try Out Provinsi Lampung menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November mendatang, yang digelar di GOR STKIP Rosalia Metro 27 Maret kemarin.



Menariknya, cabang olahraga tersebut baru pertama kali diikuti oleh Kabupaten Pesisir Barat dan langsung memborong 4 tropy sekaligus dari 4 atlet yang dikirim.

Atlet hapkido Pesibar yang berhasil memboyong piala adalah :

1. Ilham Kholifah Juara 1 Kategori Daeryun Under 54 KG

2. Juara 2 Kategori Hosinsul Freestyle Beginner Putra diraih Didi Setiawan dan Gaysa Mahendra

3. Juara 3 Daeryun Under 67 KG diraih Ahmad Aman

4. Serta Juara 3 Hosinsul Beginner Putra juga diraih Ahmad aman

Ketua Hapkido Pesisir Barat, Tedi Zadmiko mengatakan 126 Peserta dari 14 Kabupaten/ Kota di Provinsi Lampung dipertandingkan dalam ajang tersebut, dengan 5 divisi yang dipertandingkan didalamnya, sedangkan atlet pesibar mendapatkan 4 juara di diantara 5 divisi itu.

"Ini adalah langkah awal yang sangat baik bagi perkembangan atlet hapkido kita, saya berharap dalam ajang Porprov nanti mereka bisa memberikan performa yang lebih baik lagi, sehingga nantinya bisa menjadi juara kembali sampai diharapkan dapat menjadi utusan Provinsi di ajang Pekan Olahraga Nasional", harapnya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post