Anggota Koramil 410-04/TKT Sosialisasikan Pembentukan Kampung Pancasila di Wilayah

BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka persiapan serta pembentukan Kampung Pancasila di wilayah Kecamatan Tanjung Seneng, Koramil 410-04/TKT melaksanakan sosialisasi persiapan pencanangan kampung Pancasila, yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kel. Tanjung Seneng Jl. Damai Gg. Cempaka No. 29 Kel. Tanjung Seneng Kota Bandar Lmpung. Rabu (16/03/2022).



Hadir dalam kegiatan sosialisasi ini antara lain Danramil 410-04-TKT Mayor Chb Yudi Nugroho, Plh Camat Tanjung Seneng Edi Susanto, Kapolsek Tanjung Seneng Alan Ridwan, S.H., M.H. Lurah Tanjung Seneng Sahril, S.H. Anggota Koramil 410-04/TKT, anggota Polsek Tanjung Seneng, serta Tomas, Toga dan Todat Kel. Tanjung Seneng.


Dalam sambutannya, Mayor Yudi mengatakan Dengan adanya Kampung Pancasila, agar yang telah diterapkan masyarakat khususnya di kelurahan Tanjung Seneng tentang nilai luhur Pancasila bisa lebih di tingkatkan lagi.


Memang selama ini khususnya warga Tanjung Seneng di kecamatan Tanjung Seneng sudah berkehidupan sesuai dengan Pancasila yang mengedepankan kekeluargaan dan gotong royong serta saling hormat menghormati dan toleransi kerukunan unat beragama, adat dan suku budaya sesuai dengan nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila, Pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post