Segera Tiba Nakhoda Gerindra Lampung yang Baru

Lampung - Awal tahun 2022 ini mulai banyak dinamika yang terjadi, khususnya di dunia perpolitikan di Provinsi Lampung. Banyak Perahu-perahu Partai Politik (Parpol) melakukan bongkar pasang secara besar-besaran pada masing-masing komposisi internalnya. Selain itu, santer kabar bahwa bakal ada pergantian di pucuk tertinggi kursi perahu Gerindra Lampung.




Terlepas dari itu semua, publik tentu menunggu dan bertanya-tanya, siapakah sosok yang bakal jadi nakhoda Gerindra Lampung yang baru? Bagaimana kalibernya? Seperti apa ketokohannya? Mampukah dia membawa partai Gerindra regional Lampung berlabuh ke Dermaga-dermaga Eksekutif dan menjadi pemenang dalam konstelasi di 2024?.

Tentunya hal yang lumrah Asumsi-asumsi dan spekulasi muncul kepermukaan terkait Nakhoda Gerindra Lampung yang Baru Segera Tiba.

Jika di telisik, ada dua tokoh muda mendominasi pertarungan untuk menduduki singgasana kursi tertinggi di DPD Gerindra Lampung. Sosok pertama sebelumnya pernah menjadi nakhoda di kapal sebelah. Pesaing yang tidak kalah kuat tentu datang dari salah satu awak murni kapal Gerindra.

Pertarungan mereka berdua mulai jadi isu hangat dan banyak kabar-kabar burung telah sampai di telinga masyarakat. Wajar, Gerindra kan merupakan kapal yang punya muatan dan peran yang besar, sehingga kursi sang nakhoda merupakan jabatan yang prestisius.

Jika diamati dan dicermati, dua sosok yang berebut kursi nakhoda punya kans besar membawa perubahan bagi perahu Gerindra di perairan laut Lampung. Kembali ditakar, mereka punya peluang dan tujuan yang sama, tapi siapa yang lebih berpeluang?

Biar waktu yang menjawab dan beri ruang masyarakat yang menilai. Terpenting adalah menunggu sentuhan dari tangan sang nakhoda yang baru, harapannya tentu mampu membawa Perahu Gerindra Lampung berlabuh ke Dermaga-dermaga Eksekutif, dan menjadi pemenang di kompetisi 2024 mendatang.

Post a Comment

Previous Post Next Post