Muscam KNPI di 3 Kecamatan Berjalan Sukses

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesisir Barat, melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) tiga kecamatan, yaitu Ngaras, Ngambur dan Bangkunat di Aula Balai Desa Gedung Cahya Kuningan Ngambur.



Turut hadir pula Pengurus KNPI Pesbar, di antaranya, Heriyanto Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif, Hartoni (Sekum) dan Arip Malyudi (Bendum)


Setelah melakukan tahapan demi tahapan, Muscam tersebut menetapkan ketua terpilih di masing-masing kecamatan, yaitu saudara Dedek Z. Latif sebagai Ketua PK KNPI Ngaras, Edi Suhendra, sebagai Ketua PK KNPI Ngambur, dan Zainal Abidin, sebagai Ketua PK KNPI Bangkunat


Dalam hal itu pula Pengurus DPD KNPI Pesbar, menyampaikan selamat kepada ketua terpilih


"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bung-bung semua dalam agenda muscam ini, dan kami mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa menahkodai kepengurusan nya dengan baik dan bijaksana". Ujar Sekum Hartoni


Perwakilan ketua terpilih juga mengucapkan siap menjalankan amanah roda kepengurusan ini dengan sebaik-baiknya


"Saya mewakili ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan untuk mengemban amanah ini, saya juga berharap didalam tubuh KNPI tidak adanya sikap berkelompok, memakai sistem keterbukaan dan harmonis, melakukan terobosan di bidang usaha untuk membangun KNPI Lebih di kenal di masyarakat kalangan bawah maupun kalangan atas" tutup Dedek Z. Latif selaku Ketua terpilih PK KNPI Kecamatan Ngaras. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post