MRI Pesisir Barat Salurkan Bantuan Kepada Penderita Tumor dan Meningitis

Masyarakat Relawan Indonesia Pesisir Barat (MRI Pesbar) kembali melakukan aksi sosial kemanusiaan, dengan memberikan bantuan kepada Ibu Mely Susanti yang terkena tumor tulang belakang, beserta anaknya Rezano Ramdani yang terkena penyakit meningitis, Senin (07/02/2022).



Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa terdapat keluarga yang menderita sakit dan butuh uluran tangan di Desa Penggawa Lima Tengah, Kecamatan Karya Penggawa, Pesisir Barat. Untuk itu Pengurus DPD Pesisir Barat tergerak untuk membantu meringankan beban saudara kita yang menderita sakit tersebut.


Mat Zakiaman selaku Ketua DPD MRI Pesisir Barat, mengatakan bahwa ibu Meli dan anaknya memang harus jadi perhatian pemerintah setempat, karena mereka memang layak untuk di ringankan beban nya.


"Kami selaku pengurus, awal nya berharap supaya pemerintah setempat bisa segera ambil tindakan untuk membantu meringankan beban saudara kita tersebut, tapi alhamdulillah sekarang lembaga-lembaga terkait sudah bergerak untuk membantu meringankan beban ibu meli" Ujarnya.


Mat Zakiaman juga menyampaikan terimakasih kepada Dermawan yang sudah donasi juga berpesan semoga ibu Meli dan anaknya bisa segera menjalani pengobatan dan cepat sembuh.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan bantuan dari dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa membantu kami dalam menjalankan program kemanusiaan di daerah Pesisir Barat, dan kita sama-sama berdo'a semoga ibu Meli dan anaknya bisa segera menjalani pengobatan dan cepat sembuh" Tutup nya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post