MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan melantik Pengurus 5 PAC Pemuda Pancasila

MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan 05/02/2022 melantik pengurus dari 5 PAC Pemuda Pancasila bertempat di aula balai desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung. Pelantikan PAC Natar ketua Sunano,SE.MM, PAC Tanjung Sari ketua Ishak/gondrong, PAC Tanjung Bintang ketua Sugiman, PAC Merbau Mataram ketua Santoso mendapatkan tanggung jawab menjalankan tugas sebagai ketua PAC untuk dapat mengibarkan panji (bendera.red) di wilayah masing masing.




Dalam acara Pelantikan ini turut hadir pengurus MPC Pemuda Pancasila Beny Raharjo, Puji Sartono (MPO PP), muspicam serta beberapa kepala desa di Kecamatan Jati Agung serta ormas dan media serta LSM.

Dalam kegiatan pelantikan ini Ketua MPC PP Lampung Selatan M.Akyas, SE, sekretaris MPC yoc Sugiarto, SE menyampaikan bahwa apresiasi kepada semua elemen masyarakat serta pihak terkait atas terselenggaranya acara pelantikan pengurus 5 PAC yang dilaksanakan di jati agung dan berharap agar implementasi dari semboyan sekali layar terkembang surut kita berpantang dan kami ada dimana mana tapi tidak kemana mana dapat di laksanakan di wilayah kerja masing masing.

Dalam kesempatan ini juga Ketua MPW PP H.Rycko Manoza SZP,MBA berharap sebagai ormas yang sudah tua dalam perjalanannya di Indonesia agar kader dan pengurus PP dapat menjadi contoh yang baik dan ormas yang profesional di masyarakat.

Gemuruh dari para kader dan pengurus pemuda pancasila menjadi bentuk militansi dan semangat Pancasila, sampai berita ini diturunkan suasana semangat dan militansi terhadap Pancasila sangat terasa.

Post a Comment

Previous Post Next Post