Koramil 410-05/TKP Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Orang Yang Membutuhkan

Bandar Lampung — Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL terus melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Hal ini dibuktikan ketika para Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL membagikan nasi kotak Mbok Jum kepada warga di Jln. Teuku Umar, Kota Bandar Lampung, Jum'at (11/2)


Berbagi nasi kotak tersebut dipimpin oleh Batuud Koramil TKP Pelda Sobirin dengan di dampingi para personel Babinsa Jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL.


" Kegiatan membagikan nasi kotak secara gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil TKP," Kata Pelda Sobirin


Pelda Sobirin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin di lakukan setiap minggunya, yang mana dalam pelaksanaannya nasi kotak di salurkan secara door to door oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan.


"Selain itu, nasi kotak tersebut juga di berikan kepada para pengayuh becak, pemulung dan lain sebagainya. Diharapkan, bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi warga binaan. Sehingga TNI dapat di rasakan kehadirannya di tengah - tengah masyarakat," Pungkasny

Post a Comment

Previous Post Next Post