Komnas PA Bandar Lampung Apresiasi Perhatian Bu Risma (Kemensos) Terhadap Anak Bandar Lampung

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandar Lampung memberikan apresiasi terhadap Kemensos Republik Indonesia yang dipimpin oleh Ibu Tri Rismarini yang sangat peka dan perduli terhadap anak dan keluarga yang membutuhkan uluran tangan seperti Rizka Aulia (12 tahun) warga Karang Maritim, Panjang Bandar Lampung yang bertahun-tahun terbaring lemah dikarenakan menderita sakit hydrocephalus dan kista di otak. Hal ini di sampaikan oleh Ketua Komnas PA Kota Bandar Lampung Ahmad Apriliandi Passa kepada awak media (4/2/2022) di sekretariat Komnas PA Kota Bandar Lampung. Beberapa waktu lalu di awal Desember 2021 Komnas PA Bandar Lampung sudah melakukan kunjungan, bantuan ala kadarnya dan mengajak semua pihak untuk membantu Rizka Aulia.




"Ya, Alhamdulillah ada perhatian pemerintah dan pihak swasta yang peka dan peduli membantu mereka berupa biaya pengobatan terhadap ananda kita Rizka Aulia anak penderita hydrocephalus dan kista di otak dan bantuan modal usaha untuk ibunya yang sendiri mencari nafkah untuk menghidupi keluarga mereka, atas bantuan ini tentunya kami sangat apresiasi dan terima kasih juga untuk kawan-kawan media sehingga beberapa pihak ikut juga membantu, " pungkasnya.


Ditambahkannya lagi, "Ibu dari Rizka Aulia merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak hingga dirinya mendapat bantuan pengobatan untuk Rizka Aulia dari kitabisadotcom dan modal usaha sebesar Rp 7.500.000,- dari Kemensos melalui ibu Menteri Risma dan saat ditanyakan uang tersebut buat apa, ibu 2 anak ini menjawab akan di peruntukan modal usaha buka warung di rumahnya."

Post a Comment

Previous Post Next Post