Iptu Walter Nainggolan SH : Pengamanan Ini Merupakan Salah Satu Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat Saat Beribadah

Batam - Polsek Bulang Polresta Barelang melaksanakan Pengamanan Sembahyang Divihara Dalam Perayaan Hari Raya Imlek 2022 bertempat di Vihara Samudra Bhakti Kelurahan Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam. Selasa (01/02/2022).



Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Bulang Iptu Walter Nainggolan, SH mengatakan, bahwa pengamanan awal yang dilakukan personil Polsek Bulang dengan pengurus untuk menghimbau apabila persembahyangan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penularan virus covid -19.

Personil melakukan pengawasan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke lokasi persembahyangan, Diantaranya ketertiban jemaat juga menjaga barang-barang berharganya, supaya tidak menjadi sasaran pelaku kriminalitas.

"Pengamanan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polresta Barelang kepada masyarakat saat beribadah, Melalui kegiatan ini diharapkan pengunjung dan pengelola vihara bisa merayakan Imlek dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Bulang Iptu Walter Nainggolan, SH.  (AD)

Post a Comment

Previous Post Next Post