Drs.Mukhlis Basri DPR RI Menghadiri Perbaikan Jambatan Di Desa Sidodadi Asri

Perbaikan jembatan penghubung antar kecamatan Jati Agung dengan Kecamatan Tanjung Sari yang terletak di Desa Sidodadi Asri dengan bersumber dana swadaya masyarakat sidodadi asri patut mendapat apresiasi.




Turut hadir Drs.Mukhlis Basri beserta rombongan pada hari minggu (20/02/2022) memberikan apresiasi terhadap semangat masyarakat desa Sidodadi Asri dalam upaya ikut berperan aktif membangun akses penghubung jalan yang merupakan penunjang pertanian dan ekonomi masyarakat.


Politikus PDIP, Drs Mukhlis Basri pada kesempatan ini menyampaikan bahwa PDIP akan selalu hadir untuk rakyat. Hal ini disambut masyarakat Desa Sidodadi Asri yang melakukan kegiatan gotong royong merasa sangat gembira dan bangga bahwa mendapatkan perhatian dari anggota DPR RI.


Setelah melakukan dialog dengan masyarakat dan memberikan bantuan untuk pembangunan jembatan rombongan pamit dan melanjutkan perjalanan.


Antusias masyarakat Desa Sidodadi Asri terlihat atas kunjungan politikus senior PDIP yang dirasakan sangat ramah dan merakyat, sampai berita ini diturunkan awak media tidak mendapati Kepala Desa Sidodadi Asri hadir.

Post a Comment

Previous Post Next Post