Sayembara 1 Miliar Bagi Yang bisa Buktikan Eva Selingkuh

Bandar Lampung - Herman HN akan memberikan hadiah Rp1 miliar lebih kepada siapapun yang bisa membuktikan istrinya, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, selingkuh dan digerebek dirinya di hotel.



"Saya akan kasih Rp1 miliar lebih jika bisa membuktikan istri saya selingkuh dan saya menggerebek istri saya di hotel," ujarnya pada konferensi pers yang didampingi sang isteri di RM Golden Dragon, Jl. Yos Sudarso, Telukbetung, Kota Bandarlampung, Senin (24/1/2022).

Mantan Wali Kota Bandarlampung dua periode itu mengatakan isu yang beredar itu hoaks. "Ini bisa saja untuk pilkada nanti karena sudah jelas opini menyesatkan. "Politik tingkat tinggi," tandas ketua Nasdem Lampung itu.

Menurut Herman HN, isu perselingkuhan tersebut menyangkut harga diri keluarganya. "Saya akan kejar sampai mana pun jika sudah menyebutkan nama asli saya dan istri saya," katanya.

Dikatakannya, dia hanya berdoa saja kepada Allah agar orang yang menzolimi keluarganya mendapatkan balasan dari Allah SWT. "Saya mengajarkan keluarga saya taat kepada agama dan patuh kepada Allah SWT," tandanya.

Setiap keluar rumah pun, katanya, dia selalu mengajarkan untuk berdoa. Herman HN minta tolong kepada orang yang memberitakan hoaks ini bisa mempertanggung jawabkan yang sudah menghancurkan karakter istrinya.

Post a Comment

Previous Post Next Post