Ketua DPD Sobat Erick Lampung Alisa Hendra Siap Dorong Erick Maju Pilpres 2024


BANDAR LAMPUNG, - Relawan Sobat Erick mendeklarasikan dukungan terhadap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.





Deklarasi dukungan relawan Erick Thohir tersebut digelar serentak di 10 provinsi dan kota yang menjadi pusat deklarasi dukungan ini berada di Hotel Horison, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.


Proses deklarasi diikuti secara virtual mulai dari Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan. Tahapan prosesi deklarasi berjalan nyaris sempurna, dimana pelaksanaanya didukung oleh berbagai production hause dari ibukota Jakarta.


Selesai gelaran deklarasi rombongan sobat Erick membagikan sembako untuk warga kurang mampu yang berada di kecamatan Bumi Waras Bandar Lampung.


Usai pembagian sembako, Sobat Erick

menuju pasar Smep Bandar Lampung. Di pasar ini Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sobat Erick Provinsi Lampung, Alisa Hendra melakukan aksi borong dagangan kepada pedagang kaki lima. Pedagang antusias menyambut kehadiran Sobat Erick.


Dilokasi pasar Smep kepada media Alisa Hendra mengatakan, ia menilai Erick Thohir memiliki kinerja yang baik dalam mengatasi berbagai persoalan di Indonesia seperti pandemi Covid-19.


"Selain itu beliau juga sudah terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik,"

kata Hendra didampingi Sekretaris Sobat Erick Lampung, R. Budiyanto.


Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya pun sudah berhasil diselesaikannya.


Melihat berbagai prestasi tesebut, Alisa Hendra menilai Erick Thohir sebagai sosok yang tepat untuk meneruskan estapet kepemimpinan bangsa ke depan.


"Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.” katanya.


Alisa Hendra menegaskan, pihaknya terbuka kepada seluruh masyarakat di Lampung untuk menjadi mitra dukungan dan pemenangan Erick Thohir.




"Sobat Erick akan terus memantapkan dan menjaring relawan dan siapapun yang memiliki visi yang sama, kita bisa bergerak bersama-sama, sehingga kerja nyata hadir di tengah masyarakat dengan optimisme," katanya


Alisa Hendra menegaskan pihaknya berkomitmen mendukung Erick Thohir.


" Sobat Erick di Lampung siap untuk melakukan, memenangkan, dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan peraturan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Kami pun akan memperkuat relawan sampai tingkat desa di kabupaten kota" katanya.


Menurut Hendra, DPD Sobat Erick Thohir Lampung saat ini sudah melakukan pendaftaran anggota dengan harapan agar bisa mendulang suara yang banyak dari Lampung.

(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post