Jelang Pemilu 2024, Kherlani Bergabung Dengan Demokrat

Jelang Pemilu 2024, sejumlah mantan pejabat merapat ke partai politik. Kali ini, Mantan Wakil Walikota Bandarlampung dan PJ Bupati Pesisir Barat Kherlani yang bergabung ke Partai Demokrat Lampung.




Sebelumnya, Mantan Kepala Dispenda, Sekretaris DPRD Lampung, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung itu bernaung di "pohon beringin", Partai Golkar Lampung.
Kabar ini disampaikan Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Deni Ribowo kepada Lampung.Poskota.co.id, Deni Ribowo, Jumat ( 21/1/2022). “Saya mendapatkan mandat untuk merilis bergabung Pak Kherlani ke Demokrat," katanya.



Dia mengatakan keluarga besar Partai Demokrat membutuhkan penataan organisasi efektif dan efisien. "Beliau pensiunan ASN, senior IV/e, dengan pengalaman, beliau tentu akan sangat bermanfaat bagi Demokrat," katanya.

Deni Ribowo mengucapkan selamat datang di rumah yang baru, selamat datang di keluarga yang baru, Partai Demokrat Lampung, ujarnya.

Partai Demokrat, katanya, terus kedatangan kader-kader baru, kader jagoan yang siap memenangkan dan membesarkan Partai Demokrat.


Post a Comment

Previous Post Next Post