Mobil Dinas Sekda Lampung Timur Terguling

UNDERCOVER - Mobil dinas Sekda Lampung Timur mengalami kecelakaan di perempatan lampu merah Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (17/12/2021). Diduga mobil Sekda Lampung Timur tabrakan dengan mobil milik pegawai Kejaksaan Negeri Sukadana bernama Idham.




Kanit Laka Polres Lampung Timur Bripka Ferdy Chandra Saputra membenarkan adanya peristiwa kecelakaan mobil Sekda Lampung Timur. Namun Ferdy belum bisa membeberkan kronologinya karena masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Freddy memastikan kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang di tumpangi Sekda Lampung Timur dan mobil yang di tumpangi oleh anggota Kejaksaan Negeri Sukadana.


Mobil yang ditumpangi Sekertaris Daerah tersebut mobil dinas jenis Pajero Sport dan mobil milik anggota Kejaksaan Negeri Sukadana jenis Honda Vart.


Kata Ferdy penumpang kedua mobil tersebut bertujuan hendak melakukan aktivitas masing masing.


Perempatan lampu merah yang menjadi TKP kecelakaan merupakan jalur penghubung kantor pemerintahan daerah Lamtim, kejaksaan mengarah ke Barat, kantor Pemda mengarah Utara, Makodim mengarah Timur dan Mapolres mengarah Selatan.


Artinya kata Fredy setiap pagi perempatan tersebut selalu ramai kendaraan pejabat.


"Untuk penyebab kami belum bisa memberikan keterangan apakah karena Human eror atau rambu lampu merah yang tidak berfungsi dengan baik," ujarnya.


Terlihat mobil Sekda Lampung Timur sampai terbalik. Informasi sementara Sekda Lampung Timur Mochammad Yusuf mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Sukadana.

Sumber : @infolampungterkini



Post a Comment

Previous Post Next Post