Kunjungan Kerja ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali

BALI---Lakukan kunjungan kerja ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal jajaki rencana kerjasama untuk meningkatkan produktifitas, kualitas serta promosi UMKM dan IKM Lampung, Kamis (9/12/2021).




Kunjungan Riana Sari disambut dengan tarian Kupu-kupu Tarung yang dibawakan oleh anak-anak berkebutuhan khusus. Riana Sari Arinal juga disambut langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Suastini Koster di Taman Werdi Budaya Art Centre Bali yang saat ini sedang melakukan Pameran IKM Bali Bangkit tahap 5 selama Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Riana Sari Arinal dan Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster, melakukan kunjungan ke stand-stand pameran dan berbincang langsung dengan para pengrajin.

Turut mendampingi Kunker Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal antara lain, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani Fahrizal, Rusdiana Dewi dan pengurus Dekranasda Lampung. Sedangkan yang mendampingi Ketua Dekranasda Bali antara lain, Kepala Dinas Perindustrian Wayan Jarta (Ketua Harian Dekranasda), Sekretaris Dekranasda A. Ngurah Manik Wusesa. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Post a Comment

Previous Post Next Post