Koramil 410-05/TKP Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi di Kampus STKIP

Bandar Lampung — Plh Danramil 410 – 05/Tanjung Karang Pusat Kodim 0410/Kota Bandar Lampung tinjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 yang bertempat di Kampus Universitas STKIP PGRI Bandar Lampung Jalan Khairil Anwar RT 07 LK III Kelurahan Durian Payung Kecamatan Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung. Senin (13/12/2021)




Kapten Inf Bunyamin mengatakan, serbuan vaksinasi covid – 19 kali ini kita sasarkan kepada kaum generasi muda dan masyarakat yang berada di sekitar Kampus Universitas STKIP PGRI Bandar Lampung.

“Tidak hanya melaksanakan serbuan vaksinasi, kita juga menghimbau dan mengajak kepada kaum generasi muda untuk mengajak masyarakat, rekan maupun saudara yang berada di sekitarnya untuk melaksanakan vaksinasi covid – 19,”Ucapnya.

“Pada kesempatan ini kami bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan seluruh unsur terkait yang berada di Yayasan STKIP PGRI Bandar Lampung untuk sama - sama ciptakan herd immunity apalagi kepada generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa ini kedepannya.”Tuturnya.

“Semoga dengan pelaksanaan serbuan vaksinasi covid – 19 yang kami laksanakan dengan berkeliling dari satu kecamatan ke kecamatan yang lainnya ini bisa membuat Kota Bandar Lampung terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post