Kecelakaan di Ruas Tol Tegineneng - Pesawaran 4 Tewas


Kapolres Pesawaran diwakili Kepala Satlantas Polres Pesawaran Iptu Amsar mengatakan kecelakaan di Ruas Tegineneng Pesawaran KM 108, Kamis (23/12/2021) sekitar pukul 10.30 WIB mengakibatkan 4 (empat) penumpang travel Toyota Hiace meninggal dunia di tempat.



Iptu Amsar menyampaikan Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera, yakni Toyota Hiace G 7259 BD mengangkut 15 orang dengan Truk Hino BG 8027 BI.

"Kecelakaan ini bermula saat Truk Hino yang dikemudikan Sukarno (39) warga Palembang, berjalan dari arah Lampung Tengah hendak ke Bandar Lampung di jalur lambat. Setibanya di lokasi, Toyota Hiace yang dikemudikan Parlindungan (38) dari jalur cepat berpindah ke jalur lambat," kata Iptu Amsar Kamis (23/12/2021).

Hal ini dikarenakan terdapat kendaraan minibus lainnya, yang belum diketahui identitasnya hendak mendahului dari lajur cepat. Saat pindah lajur, diduga pengemudi Toyota Hiace tidak berkonsentrasi, sehingga tidak melihat ada Truk Hino berada di depan, yang berada di jalur lambat.

Satlantas Polres Pesawaran menegaskan mobil yang terlibat kecelakaan ini bukanlah mengangkut rombongan Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 34 di Lampung. Melainkan Toyota Hiace ini mengangkut wisata guru dari Baradatu Waykanan. 



Post a Comment

Previous Post Next Post