Guna Capai Herd Immunity, Koramil Kedaton Bersama Indogrosir Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat

Bandar Lampung, UNDERCOVER -   Dalam rangka percepatan vaksinasi, Koramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL bersama Indogrosir Lampung menggelar serbuan Vaksinasi bertempat di Indogrosir Jln. Soekarno Hatta, Kampung Baru Raya, Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung, pada Kamis (2/12/2021)



Kegiatan ini di hadiri oleh Danramil 410-06/KDT Mayor Inf Anang Nugroho BP.,SH, Lurah Kampung Baru Raya Halusi SE dan Anggota Koramil 410-06/Kedaton.

Danramil Kedaton Mayor Anang Nugroho mengatakan pada hari ini pihaknya sengaja menggelar serbuan vaksinasi untuk masyarakat.

"Dalam rangka percepatan vaksinasi, pada hari ini Koramil Kedaton bekerja sama dengan Indogrosir Lampung menggelar vaksinasi untuk masyarakat," kata Danramil

Danramil menjelaskan, guna mendukung program percepatan vaksinasi pihaknya terus ruting menggelar serbuan Vaksin di wilayah.

"Jadi, serbuan Vaksin ini terus rutin kita gelar di masyarakat. Selain mendukung program pemerintah kegiatan ini juga guna mempermudah masyarakat untuk mendapat pelayanan vaksinasi," katanya Lagi.

Menurut Danramil, pihaknya akan terus menggelar serbuan Vaksin sehingga seluruh masyarakat telah melaksanakan Vaksin.

"Vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk Herd immunity bagi kelompok masyarakat, oleh karenanya guna mencapai hal tersebut serbuan Vaksinasi akan terus kita gelar di wilayah dengan harapan seluruh masyarakat bisa tervaksin," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post