Babinsa Koramil 410-03/TBU Bersama Satgas Covid Kelurahan Imbau Warga Patuhi Prokes

Bandar Lampung — Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Babinsa Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL Serma Ari Setiawa bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Sumur Batu melaksanakan Patroli wilayah di Jln. Dr Susilo Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Sabtu malam (18/12)




Serma Ari Setiawan menjelaskan, kegiatan imbauan ini rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19.


"Dalam kegiatan ini, kita melaksanakan penerapan disiplin Protokol kesehatan agar warga tetap memakai masker saat beraktivitas," Ucap Babinsa Ari.


Lebih lanjut, Babinsa mengatakan bahwa pihaknya juga turut memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya virus Corona yang hingga saat ini belum berakhir.


"Oleh karenanya, kedisiplinan segenap masyarakat untuk mentaati Prokes sangat kita harapkan dalam hal ini. Sehingga upaya para petugas untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dapat berjalan maksimal," Pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post