Road To Festival Wisata Hutan 2022 Pemerintah Provinsi Lampung Gelar Beberapa Agenda

UNDERCOVER - Dalam rangka menuju festival wisata hutan 2022 Pemerintahan Provinsi Lampung melalui Dinas Kehutanan malaksanakan Launching Brand Produk Hutan, Healing Forest, serta Launching Tahura Eco Bee Park yang dibuka di rumah kemas madu, Minggu (31/10/2021).



Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Plt. asisten I Setda Pemprov Lampung DR. Ir. Kusnardi, M.Agr.C, Kadishut Prov. Lampung Ir. Y. Ruchyansyah, MSi, Akademisi Unila, Itera dan Polinela, Pimpinan/Perwakilan Perusahaan/BUMN, Travel, penggiat wisata dan tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 60 orang.

Pada acara ini diselingi dengan acara minum madu bersama, pengguntingan pita peresmian rumah kemas dan produksi madu, diharapkan nantinya lokasi tersebut akan menjadi pusat pemasaran komoditi hutan di Lampung.

Lalu pada Jam 09.00-15.15

Acara launching Healing Forest dengan agenda jalan sehat hiking ke Hutan Kemiri Sumber Agung diikuti oleh -+ 30 org diluar panitia dari penggiat wisata dan komunal.

Plt. asisten I Setda Pemprov Lampung DR. Ir. Kusnardi, mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan dapat mendongkrak kemajuan hasil hutan yang ada di Lampung sehingga masyarakat yang ada di sekitar hutan dapat sejahtera serta meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga hutan untuk keberlangsungan hidup Manusia.






Post a Comment

Previous Post Next Post