MRI Pesbar Pemuda Peduli Sosial dan Kemanusiaan

MRI merupakan sebuah organisasi masa independen, universal dan bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak-hak masyarakat dengan berorientasi pada pembangunan masyarakat sipil yang kuat. MRI menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam upaya mengokohkan kebersamaan dan membangun harmoni kehidupan masyarakat.




Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) didirikan pada 22 Mei 2005 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Aroma kerelawanan pasca tsunami Aceh akhir Desember 2004 sangat menyemangati terbentuknya MRI, karena relawan-relawan yang berkumpul di Banjarmasin pada saat itu juga tak lain adalah para ‘veteran’ tsunami Aceh.

MRI di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung baru dibentuk pada tanggal 22 oktober 2020 dan sudah meluncurkan berbagai program kemanusiaan seperti : Secanting beras, ceria anak, pasar kemanusiaan, lumbung sedekah pangan, sedekah jum'at, operasi makan gratis, wakaf pembangunan dan aksi tanggap bencana

MRI Didukung oleh donatur masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan

Mat Zakiaman Selaku Ketua DPD MRI Pesisir Barat menyatakan, "Kami selaku pengurus, sampai saat ini terus mencari donatur-donatur yang ingin bersedekah dan membantu kami dalam menuntaskan permasalahan sosial dan kemanusian".

Zaki panggilan akrabnya memberitahukan, untuk info lebih lanjut mengenai MRI dapat menghubungi : (085380797288/+6285268132386) dan cek akun sosial media (IG : mripesbar.official), (Fb : MRI Pesbar).

"Kita bergerak dengan ikhlas, beramal dan menebar kebermanfaatan bagi masyarakat Pesisir Barat, tetap berbuat baik walaupun pribadi belum sempurna, karena kesempurnaan hanya milik sang kuasa" Tutupnya. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post