Gubernur Arinal Djunaidi : Media Harus Turut Menyampaikan Hasil Pembangunan Kepada Masyarakat

BANDARLAMPUNG---Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Audiensi dari Pimpinan Perusahaan Media Kupas Tuntas Donald Harris Sihotang, S.E., M.M., di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Senin (29/11).




Pada Audiensi, tersebut Donald Harris Sihotang menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Arinal Djunaidi atas kinerja Pemerintah Provinsi Lampung dalam percepatan penananganan pandemi Covid-19 di Lampung.

Donald Harris Sihotang juga menyatakan bahwa pada Ulang Tahun Kupas Tuntas Ke-15 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 3 Desember 2021 di Swiss-Bellhotel, Kupas Tuntas direncanakan akan memberikan penghargaan kepada seluruh instansi baik pemerintah dan swasta yang telah berjasa dalam hal penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Perayaan Ulang Tahun tersebut juga rencanannya akan diisi dengan pemberian bantuan kepada anak-anak yatim korban covid-19 dan penerbitan edisi khusus Kupas Tuntas.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kupas Tuntas kepada seluruh Instansi dan swasta yang terlibat aktif dan berperan serta dalam penanganan covid-19 di Lampung.

"Banyak yang berperan dan terlibat dalam penanganan covid-19 di Lampung, jangan hanya karena dekat lalu diberi penghargaan, tapi semua yang berperan harus mendapat penghargaan," tutur Gubernur.

Menurut Arinal, Media sebagai wadah koreksi terhadap program pembangunan dan pemerintahan seyogyanya dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam hal ini salah satunya dengan Dinas Kominfo Provinsi, bersinergi dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat.

"Masyarakat harus tahu hasil-hasil pembangunan, sebagai motivasi untuk menyemangati masyarakat agar dapat berkerja lebih giat dan turut berperan serta dalam pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat Lampung berjaya," tutup Gubernur Arinal. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Post a Comment

Previous Post Next Post