Danyon B Pelopor dampingi Dansat Brimob dalam Percepatan Vaksinasi di Anak Tuha.

Brimob Lampung, UNDERCOVER - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke - 76 Tahun, Jajaran Satuan Brimob Polda Lampung kembali mendukung Program Pemerintah yakni dengan Percepatan Vaksin ke seluruh Pelosok Desa yang sulit di akses.



Kali ini Dansat Brimob Polda Lampung KBP Wahyu Widiarso Suprapto, S.Ik., M.Si. yang didampingi Danyon B Pelopor Kompol Saifullah, S.E., M.M., M.H. dalam pengecekan langsung Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Bumi Ilir Kec. Anak Tuha kab. Lampung Tengah.

Dengan semangat jiwa ragaku demi kemanusiaan, Dansat brimob menyambangi Desa Bumi ilir dengan berjalan kaki dari Kediaman Lurah Bumi Ilir. Dansat Brimob dan Danyon B Pelopor melewati Jembatan Gantung yg menjadi penghubung Jalan utama menuju Balai Desa Bumi Ilir.

Harapannya dari Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi oleh Satbrimob Lampung ini dapat menyentuh hingga ke pelosoj Desa yang tidak terjangkau atau jauh dari Jangkauan Rumah Saki atau Puskesmas untuk melakukan Vaksinasi.

Warga masyarakat sangat antusias untuk mendatangi Lokasi Vaksinasi yang diadakan oleh Satbrimobda Lampung ini yang bertepatan di Balai Desa Bumi Ilir. Lurah Desa Bumi Ilir Bapak Indra Sanjaya sangat berterimakasih kepada Satuan Brimob Polda Lampung, karena dengan adanya Percepatan Vaksinasi dalam Rangka HUT Brimob ini masyarakat yang berada jauh dari Fasilitas Kesehatan dapat merasakan Vaksin Covid - 19 yang tujuannya untuk menekan naiknya angka kasus Covid 19 di Provinsi Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post