Vaksin Pfizer Dongkrak Antusiasme Warga Lampura

Lampura UNDERCOVER - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Kecamatan dan Kelurahan yang ada di wilayah Kota bumi Lampura mengadakan giat vaksinasi massal bagi seluruh warga. Khususnya di Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi adakan giat vaksinasi pertama yang berjalan Tertib dan lancar. Meskipun sempat berdesakan.




Dalam pemantauannya Lurah Rejosari , Opi Riyansah S.pd M.M mengatakan Kelurahan rejosari menyediakan sebanyak 400 dosis vaksin Pfizer khususnya untuk warga masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan rejosari.

"Dalam giat ini kami bekerjasama dengan para tenaga kesehatan sesuai dengan wilayah kerja yaitu dari Puskesmas I Kotabumi. Jenis vaksin Pfizer ini sangat mendongkrak sekali antusias dari warga masyarakat Rejosari" ujar Opy

Vaksinasi ini juga bisa di ikuti oleh semua masyarakat yang memiliki KTP berdomisili di Kelurahan Rejosari untuk dipersilahkan mendaftarkan diri dengan langsung mendatangi sentra vaksinasi yang ada. Peserta datang dan melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan Fotokopi KTP, setelah itu peserta diarahkan untuk melakukan skrening atau pemeriksaan kesehatan, jika lolos proses skrening peserta dapat langsung melakukan vaksin.

Vaksinasi ini

Terakhir, Opi berharap kepada warga masyarakat Rejosari dengan adanya giat vaksinasi massal ini dapat merubah pola fikir masyarakat bahwasanya vaksin adalah kebutuhan primer bagi diri kita guna kesehatan dan bukan hanya kebutuhan perjalanan dinas ataupun berpergian.

Post a Comment

Previous Post Next Post