TNI AL Lanal Lampung Serbu 500 Warga Lampung Laksanakan Vaksinasi Maritim Dosis I

Lampung, UNDERCOVER - TNI Angkatan Laut melalui Tim Medis Balai Pengobatan (BP) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang dikomandani Kolonel Laut (P) Nuryadi menyerbu sebanyak 500 warga Lampung melaksanakan serbuan vaksinasi maritim dosis I, bertempat di Dermaga IV Ketapang, Pesawaran Lampung, Rabu (6/10).





Dalam kesempatan tersebut Danlanal Lampung meninjau langsung kegiatan vaksin

dan memberikan arahan bahwa program vaksinasi Covid-19 selain untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, juga untuk membentuk Imunitas Komunal atau Herd Immunity bagi masyarakat Lampung khususnya di kawasan Ketapang.

"Saya berharap bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis I ini agar tetap mematuhi dan melaksanakan disiplin protokol kesehatan demi Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh dan Indonesia Maju,” ungkap Danlanal Lampung.

Serbuan vaksinasi maritim ini terus gencar dilaksanakan menindaklanjuti instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni melaksanakan serbuan vaksinasi dengan memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, 1 juta orang perhari.

Penerangan Lanal Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post