Team Soft Ball lampung Sumbang Medali Emas Di PON XX

UNDERCOVER - Team Softball Putra Lampung menyumbang medail emas pertama untuk Lampung, dalam gelaran Minggu Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Medali emas dicapai sesudah anak asuh Yolly Marisco ini, menggulingkan DKI Jakarta dengan score.



Bermain di Lapangan Softball AURI Jayapura dan dilihat langsung petinggi Pemerintahan Propinsi Lampung, Team Softball Putra Lampung sanggup tampil keren. Semenjak awal laga, putra terbaik Lampung sanggup mengandaskan permainan DKI Jakarta.

Untuk raih medali emas ini, Team Softball Putra Lampung tidak gampang. Diawalnya sesi kualifikasi, harus bertemu dengan juara bertahan PON tahun 2016 yaitu Sulawesi Tenggara. Dengan kepercayaan, Softball Lampung mengandaskan dengan score 11-3.

Laga seterusnya, Softball Putra Lampung harus bertemu dengan DKI Jakarta. Tetapi Team Lampung harus mengaku keunggulan DKI Jakarta dengan score 7-4. Seterusnya Team Putra Lampung bertemu dengan tuan-rumah Papua, tetapi sanggup mengandaskan perlawanan dengan score mutlak 8-0.

Laga selanjutnya hadapi Team Putra Banten, di mana dalam laga ini, Putra Lampung kembali mencatatkan hasil positifnya dengan kemenangan mutlak 12-1. Seterusnya Putra Lampung sanggup mencetak kemenangan keempatnya menantang Papua Barat, dengan score 9-0.

Pertandingan selanjutnya Team Softball Putra Lampung menang dengan Kalimantan Timur dengan score 7-0, sesudah Team Kalimantan Timur dipastikan walkover (WO). Dengan hasil ini, Team Softball Lampung menempati runner up klassemen akhir Softball Putra dan meluncur ke set seterusnya.

Dibabak semi final, Team Putra Lampung kembali bertemu dengan DKI Jakarta. Dengan laga ini, Putra Lampung sukses membalas kalahnya di babak penyisihan group dengan score 9-1 dan mengamankan ticket final Softball PON XX Papua.

Post a Comment

Previous Post Next Post