Sediakan Ratusan Vaksin, Tidar Lampung Fasilitasi Kaum Milenial Yang Ingin Divaksin

UNDERCOVER - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung melalui sayap partainya Tunas Indonesia Raya (Tidar) Lampung bakal memfasilitasi kaum milenial yang ingin divaksin. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Cafe Kiyo, Sabtu (09/10/2021) mendatang.




Ketua panitia pelaksana Ridho Fikri mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi kaum milenial yang ingin divaksin.

“Partai Gerindra Lampung melalui Tidar akan memfasilitasi masyarakat khususnya kaum milenial yang ingin divaksin, ini sebagai bentuk dukungan kita membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” kata dia, Selasa (06/10/2021).

Ia juga menyebut, pihaknya menyediakan sekitar 300 dosis vaksin pada acara Sabtu mendatang.

Ridho menjelaskan, untuk prosedur pendaftaran masyarakat dapat mengakses https://forms.gle/bqzNUMveLhMEKb8t6. Menurutnya, itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kerumunan dalam proses kegiatan vaksinasi.

“Untuk kawan-kawan yang ingin divaksin kita bantu memfasilitasi. Ada sekitar 300 dosis vaksin yang kita sediakan, bagi yang ingin mendaftar bisa mengakses link yang telah disediakan,” paparnya.

Ridho juga menegaskan bahwa dalam proses kegiatan vaksinasi yang diadakan Tidar bakal menerapkan anjuran Protokol Kesehatan (Prokes) dari Pemerintah.

“Meskipun saat ini penyebaran Covid-19 sudah dapat dikendalikan, tapi kita akan tetap menerapkan Prokes secara ketat. Ini sebagai bentuk komitmen kita dalam percepatan penanganan Covid-19 di bumi Lampung,” pungkasnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post