RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DI KAB/KOTA DI PROVINSI LAMPUNG

UNDERCOVER - Demi tercapainya target vaksinasi di Provinsi Lampung dan pengambilan Langkah - Langkah cepat yang dilakukan untuk kegiatan vaksin, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Melakukan Rapat Evaluasi terkait Percepatan Vaksin di Provinsi Lampung bertempat di Mahan Agung, Jumat 8 Oktober 2021. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadir Langsung bersama Kadis Kesehatan Lamteng dan juga turut dihadiri Bupati / Walikota se-Provinsi Lampung.




Bupati Musa Ahmad yang hadir di rapat tersebut memaparkan bahwasanya Lampung Tengah sangat siap dan serius dalam melaksanakan percapatan vaksin sehingga terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat. Lampung Tengah sendiri saat ini sudah memiliki satgas percepatan vaksin dan telah melakukan pemetaan di wiliayah - wilayah terpencil sekalipun yang perlu diutamakan dalam pelaksanaan vaksinasi, Tenaga Kesehatan juga telah di tambah dan tanpa henti melakukan vaksin di tengah masyarakat yang menggandeng pihak- pihak terkait sehingga target yang ingin dicapai bisa terwujud.


Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan untuk mencapai target yang ingin dicapai harus adanya kerjasama yang baik antara lintas sektor dalam percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung dan perlu kerja yang ekstra di semua sektor. Arinal juga mengatakan akan berkoordinasi dengan Pusat mengenai penambahan vaksin di Provinsi Lampung namun vaksin yang masih ada saat ini harus segera di habiskan agar targetnya tercapai. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

Post a Comment

Previous Post Next Post