Mirza Siap Sandingkan Emas Baseball Dengan Softball Di Final PON XX

UNDERCOVER - Tim Softball dan Baseball Lampung Berjaya dengan memastikan 2 tiket keFinal pada PON XX Papua dan berpeluang besar KAWIN EMAS utk softball dan baseball lampung..


Pada laga semi-final baseball ini hari Team Bisbol Lampung meluncur ke final Minggu Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua selesai melumat Banten dengan score mutlak 10-0.

Pada laga semi-final yang berjalan di Lapangan Auri, Sentani, Jayapura, Jumat (1/10/2021), Bisbol Lampung kembali bermain fenomenal saat melawan Banten. Bahkan juga, Ranjani dkk menulis mercy rules di inning 7. Pelatih Bisbol Lampung, Rully Nugroho Parnanto akui mengucapkan syukur dengan hasil yang positif yang dicapai teamnya atas Banten di semi-final.

Menurut Rully, perform beberapa pemainnya saat ini selalu memperlihatkan kenaikan yang baik sekali. "Hasil yang positif musuh Banten. Anak-anak mulai mendapati kembali betting performnya. Semoga jalannya lancar sampai ke medali emas," kata Rully, saat dikontak selesai laga.

"Dua team (DKI Jakarta dan Jawa Barat) yang hendak bertemu kita di final pernah kita taklukkan di penyisihan. Semoga hasilnya dapat memperoleh yang terbaik di pucuk," tandas Rully.

Dalam pada itu, Ketua Umum Pengprov Persatuan Baseball dan Softball Semua Indonesia (Perbasasi) Lampung, Karunia Mirzani Djausal, akui benar-benar senang dan mengucapkan syukur dengan catatan prestasi yang diraih Team Bisbol dan Sofbol Lampung di PON Papua 2021.

Dia mengharap sasaran raih 2 medali emas dan Kawin Emas di PON Papua dapat diwujudkan. "Prestasi yang mengagumkan membesarkan hati. Satu hari awalnya, sofbol ke final dan ini hari bisbol pastikan meluncur ke final. Semoga sasaran kita raih emas dapat diwujudkan di PON Papua ini," katanya.

Mirza -sapaan Rahmat Mirzani Djausal- mengharap dukungan dan doa dari semua warga Lampung supaya Team Sofbol dan Bisbol Lampung raih hasil terbaik di final.

"ONE STEP CLOSER"

Alhamdulillah Team Baseball dan Softball Lampung sukses capai Final PON XX Papua.. waktu laga Final dikerjakan bertepatan..

team baseball dan softball akan berlaga di hari minggu 3 Oktober 2021 Jam 11.00 WIB…

"Minta dukungan dan doa dari semua warga Lampung tinggal satu langlah kembali supaya Team Sofbol Lampung dapat meraih kemenangan di final dan menyembahkan emas untuk tim Lampung di PON Papua ini, dan akan memasangkan EMAS dr Baseball dan Softball Lampung, InsyaAllah Kawin Emas untuk Lampung, ungkapkan Mirza.

Untuk warga Lampung yang ingin melihat laga Final Baseball dan Softball karena itu Laga Final Baseball dan Softball PON XX Papua ini bisa dilihat langsung lewat Streaming langsung lewat Chanal Youtube PakPok indonesia untuk Softball dan Youtube Baseballindonesia untuk baseball dan bisa ikuti melaluo Livestreaming lewat live instagram @perbasasilampung, tandas mirza Djausal.




Post a Comment

Previous Post Next Post