Inilah Alasan Mengapa Herman HN Meninggalkan PDIP dan Bergabung Dengan Nasdem

UNDERCOVER - Usai terima SK DPP NasDem bernomor 176/KPTS/DPP-NASDEM/IX/2021, Herman HN memaparkan argumennya tinggalkan PDIP dan pilih jadi Ketua DPW Nasdem Lampung gantikan Taufik Basari.




Mantan Walikota Bandar Lampung dua periode ini menjelaskan, dirinya telah berusaha untuk berperan di PDIP, tetapi tidak diberi peluang. Herman HN di PDIP memegang sebagai Ketua Satuan tugas Cakrabuana.

"Saya telah melintang sana sini, tetapi tidak ada peluang di partai itu, saya ingin berkreasi untuk rakyat tetapi jika tidak diberi peluang bagaimana," katanya di Kantor DPW NasDem Lampung, Jumat (8/10).

"Berdosa saya jika masih sehat tetapi tidak diberi peluang menolong rakyat, saya telah berusaha tetapi tidak diberi peluang," sambungnya.

Menurut dia, dirinya satu misi visi dengan partai garapan Surya Paloh ini untuk layani rakyat. Dirinya menarget untuk memberikan servis hukum gratis untuk warga yang tidak sanggup.

Suami Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana ini menjelaskan, Nasdem Lampung dalam pengurusannya tetap terbuka untuk semua warga dan figur yang ingin tergabung bersama menolong warga.

Post a Comment

Previous Post Next Post