Gara gara Istri Nikah Lagi, EN tusuk Seorang Laki-Laki Hingga Tewas

UNDERCOVER - Kejadian Pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021sekira pukul 10.45 wib di jalan Lintas Sumatra didepan GG rawa Kel. Bukit kemuning kec. Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara.




Adapun identitas pelaku : ENDANG, Kotabumi 04-04-1972, Islam, Padang, Pedagang, Jl. Aby Yusuf No. 61. RT/RW 001/001, Cempedak, Kec. Kotabumi, Kab Lam-Ut.

Dasar Laporan Polisi nomor : LP/B/111/X/2021/SPKT/POLSEK BKT KMNG/POLRES LAMUT/PLD.LPG

Kronologis kejadian sekira pukul 10.45 wib korban bersama anak dan istri pergi kebukit kemuning untuk menemui anak nya, dan janjian bertemu di depan gang rawa. setiba ditkp korban bertemu dengan Pelaku. Tanpa banyak tanya pelaku langsung menusuk korban yang berada diatas sepeda motor sebanyak empat tusukan pada bagian punggung. lalu korban dan sepeda motor korban terjatuh, istri dan anak korban berteriak meminta tolong dg org yang ada ditkp, seketika warga sekitar membantu untuk dibawa Puskesmas Bukit kemuning, setelah sampai diUGD Puskesmas Bukit kemuning dilakukan tindakan medis, namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Kemudian Sekira Pukul 12.10 wib Panit lantas Polsek Iptu Budi Arto,

Kanit Yanmin Intel polsek Aipda M. Sobri,

Kanit Sabhara Polsek Bripka Ronal Candra,. mendapat informasi dr warga Muara Aman, didapat orang yang tidak dikenal sedang duduk didepan rumah samping Rumah Makan Lumayan 1,. tiga personil tersebut melakukan pengecekan. di tempat tersebut didapat seorang Laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan tersebut. diatas pimpinan Kanit Lantas Iptu Budi Arto laki-laki tersebut diamankan dan dilakukan penggeledahan, dan diamankan dipolsek Bukit Kemuning.

Barang bukti yang diamankan :

1. 1 (satu) bilah pisau garpu bergagang pelastik berwarna Biru.

Tindakan kepolisian yang sudah dilakukan :

- mendatangi TKP

- mencatat saksi2

- menghubungi Kel korban.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di rutan polres lu guna penyidikan lebih lanjut. Pelaku menusuk korban dikarnakan sakit hati dikarnakan istrinya menikah dengan korban DAVIT. (RLS)

Post a Comment

Previous Post Next Post