Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Halaman Kantor DPRD Kab. Pesisir Barat

UNDERCOVER - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus mendorong percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi.




Pada hari kamis 14 Oktober 2021 dilaksanakan kembali Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum bertempat di halaman Kantor DPRD Kab. Pesisir Barat.

Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlah, SH.,MH. kembali meninjau langsung proses vaksinasi dihalaman Kantor DPRD Kab. Pesisbar. Bupati mengatakan bahwa jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat saat ini mengalami penurunan, namun kita tetap wasapada dan terus menginventarisir berbagai kelompok masyarakat untuk terus kita dorong menerima vaksin.

Bupati mengungkapkan gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang didukung oleh seluruh elemen yang ada sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati juga berharapkan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar agar penyebaran covid-19 dapat segera berkurang.

Bupati pun optimis target minimal herd immunity dapat segera dicapai karena Kab. pesibar mendapat dukungan dari banyak pihak. Tak lupa, Bupati juga menyampaikan terima kasih banyak kepada warga yang dengan sukarela dan tanpa ada paksaan telah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Warga yang hadir ke sini atas kesadaran sendiri untuk divaksin. Ini patut kita syukuri dan insya Allah dengan ikhtiar kita semua, kasus Covid-19 dapat kita tekan," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post