Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKB Pulang Kampung, Ini Kegiatannya..

Pesisir Barat, UNDERCOVER - Anggota Komisi IX (9) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzeti Bilbina, S.E M.AP, Kunjungi Kabupaten Pesisir Barat.



Kedatangan Arzeti ditanah kelahirannya ini tak hanya untuk pulang kampung, terdapat beberapa kegiatan yang dilakukannya salah satunya adalah peninjauan pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di Kabupaten Pesisir Barat yang direalisasikan oleh DPC PKB Pesibar.

Datangnya mantan model ini disambut antusias warga dengan melakukan vaksinasi. Dalam kesempatan ini Arzeti memastikan realisasi vaksin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak timbul klaster baru. Anggota DPR RI Komisi IX (9) berharap dengan diadakannya serbuan vaksin di setiap penjuru wilayah Pesisir Barat dapat memeratakan pemberian vaksin kepada warga dengan cepat, ia menyebutkan Virus Covid-19 tidak menunggu untuk menyerang siapapun, maka dari itu vaksinasi harus dipercepat untuk melindungi seluruh rakyat Indonesia, khususnya kali ini di Kabupaten Pesisir Barat.

"Jika vaksin telah diberikan keseluruh masyarakat maka akan tercipta kekebalan kelompok sehingga virus tak terlalu bahaya bagi tubuh", Tandasnya

Arzeti juga menyatakan bahwa komisinya yang memang bermitra dengan kementrian kesehatan Republik Indonesia akan berusaha untuk mendorong Kemenkes supaya pemerataan vaksin dapat segera tercapai.

Setelah melakukan peninjauan vaksin Arzeti mengunjungi pondok Al-Fallah untuk meninjau pembangunan gedung BLK komunitas Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus pesantren.

"Harapan saya perkembangan pondok-pondok yang ada di Pesisir Barat semakin maju demi tercapainya Negeri Para Ulama yang memang menjadi Jargon Pesibar. Saya berpesan kepada santri untuk tetap semangat mengenyam pendidikan demi mencapai cita-cita yang menjadi impian santri supaya dapat sukses di masa depan baik kariernya maupun tujuan agama", pungkasnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Pesisir Barat, Ali Yudiem, S.H, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Anggota DPR RI yang telah menyempatkan diri mengunjungi Pesisir Barat ditengah Kesibukannya dan juga memberikan bantuan manfaat yang besar kepada Masyarakat.

"Terima kasih banyak ibuk Arzeti yang telah memberikan manfaat yang sangat berguna bagi masyarakat di tengah kesibukan beliau, ia dapat menyempatkan diri datang ke tanah kelahiran tercinta, bahkan memberikan bantuan kepada kami, semoga apa yang dilakukannya dapat balasan terbaik dari Allah SWT", Tandas Ali. (Andrean)

Post a Comment

Previous Post Next Post