Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMP Bandar Lampung Segera di laksanakan

UNDERCOVER - Pembelajaran tatap muka (PTM) Sekolah menengah pertama (SMP) di hari Senin 13 September 2021 akan dilakukan Pemerintahan Kota Bandar Lampung, sekarang ini Dinas Pengajaran Kota Bandar Lampung lakukan proses simulasi PTM dengan Prosedur kesehatan (Prokes), Pemerintah kota lakukan penyiapan PTM dengan vaksinasi 10 ribu pelajar SMP negeri dan swasta yang berada di Bandar Lampung, Kamis (9/9/21)..




Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana," sasaran pelajar yang hendak di vaksin sejumlah 100 lima puluh ribu ( 150.000 ) pelajar, tempo hari yang telah di vaksin tujuh ribu ( 7000), ini hari sepuluh ribu ( 10.000)", terangnya.

"Saya meminta ke semua wali siswa dan guru untuk sama-sama memberikan dukungan dan turut menyukseskan program vaksin ini, kita tetap harus menjaga jarak gunakan masker. sekarang ini Bandar Lampung telah masuk zone kuning, PPKM kita tingkat 3 , dan keinginan saya di hari senin kelak dapat masuk zone hijau, katanya.

Bunda Eva menambah, tata langkah eksperimen akan di kerjakan sepanjang dua jam dengan 50% pelajar di kelas akan di kasih jarak dan ada pemisahnya, 15 pelajar masuk dan besoknya 15 kembali

Post a Comment

Previous Post Next Post