Keluarga Besar Media Promoter.id Menggelar Bakti Sosial di Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung


Lampung Selatan, UNDERCOVER - Keluarga besar Mediapromoter.id Kembali Melangsungkan Bakti Sosial bersama Sekretaris Desa (Sekdes) Jatimulyo memberikan bantuan Berupa satu Truk Pasir, 10 Semen, dan Sembako kepada keluarga Kosim Dusun III Desa Jatimulyo, Kec. Jati Agung.

Kegiatan tersebut di langsungkan atas keperdulian melihat situasi kondisi dari Istri Kosim, Gita yang menderita sakit Lumpuh sejak Balita. Dalam hal tersebut di hadiri oleh Yudi Pratama selaku pimpinan Media Online Mediapromoter, Hasanudin (Kabiro Lampung Selatan mediapromoter), serta Sidik (Sekdes) Jatimulyo

Kosim sendiri hanya Berjualan makanan (Tekwan) keliling yang harus menghidupi keluarga. Melihat situasi lebih jauh Kondisi Rumah Geribik yang dilihat tidak begitu layak.

Yudi Pratama selaku pimpinan Mediapromoter.id mengatakan, bantu yang kami berikan bersama pak sidik ini atas keperdulian dan inisiatif kami agar Keluarga besar Bapak Kosim terkhususnya sang Istri Ibu Gita bisa Tinggal dengan Tempat tinggal yang layak.

"Bantu Saya kasih langsung ke Keluarga Bapak Kosim berserta Istri dan Pak RT 33 Ponirin, Agar tersebut bisa bantu di proses Perkerjanya oleh Pak Ponirin selaku RT setempat, Untuk bersama-sama Bergotong-Royong, " ungkapnya. (10/9/21)

Lanjut, Kemungkinan Proses perkerjaan dilangsungkan hari Minggu untuk masyarakat Desa Jatimulyo pun bisa membantu bergotong royong bersama.

Dilokasi Sidik Selaku Sekretaris Desa Jatimulyo menambahkan, Saya Juga berterima kasih kepada mas Yudi dan mas Udin sudah meluangkan sedikit rezeki kepada masyarakat kami.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, kepada Keluarga besar Mediapromoter, semoga dalam hal ini mediapromoter terus bisa berkembang dan memberikan informasi yang terpercaya, " paparnya.

Gita Istri dari Kosim mengatakan, Alhamdulillah saya bersyukur banget ternyata masih banyak orang-orang baik di seputar saya, dan saya juga banyak-banyak terimakasih kepada Mediapromoter dan Pak Sekdes yang telah membantu keluarga kami.

"Terimakasih ya mas sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami semoga apa yang menjadi hajatnya bisa tercapai, " pungkasnya sambil tersenyum bahagia.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post