6 DPD Menginginkan Prof Starry H.Rampengan Menjadi Ketua Umum Bara JP Indonesia.


Jakarta, UNDERCOVER - Dukungan kepada Prof Starry H. Rampengan untuk menjadi ketua umum BARA JP Indonesia terus berdatangan dari beberapa DPD.

Menurut Faisal Sanjaya Ketua Tim Pemenangan Starry H. Rampengan mengungkapkan,saat ini sudah ada 6 DPD yang menginginkan Prof Starry H.Rampengan menjadi Ketua Umum Bara JP Indonesia.

"Saat ini sudah ada 2 DPD yang menginginkan beliau (Prof Starry H. Rampengan red) untuk maju menjadi ketum Bara JP. Berarti sudah 6 DPD,ini akan terus bertambah" kata Faisal, Selasa (14/9/2021).

Faisal juga menjelaskan, pernyataan beberapa DPD atas dukungan terhadap Prof Starry H. Rampengan menjadi Ketum Bara JP sangat beralasan karena melihat kemampuan beorganisasi beliau dan figur pemimpin yang intelektual.

"Sosok Prof Starry ini sama dengan pak jokowi yang sama -sama dari daerah dan memiliki kepribadian yang santun , apalagi beliau memiliki misi kebangsaan yang humanis "Ujar Faisal.

Sementara, Ketua DPD Papua Ps. Diben Elaby S. Th mengatakan bahwa sosok Prof Starry H. Rampengan mampu mengembalikan ruh Bara JP sebagai ruh gerakan perubahan sosial dengan mengawal program-program Presiden yang menyentuh hajat orang banyak.

" Diantaranya kemandirian pangan, kemandirian maritim dan energi, Bara JP bukan hanya menjadi mata dan telinga, tapi juga mengawal program-program presiden sampe tingkat bawah, "kata Dibel.

Sementara pada kesempatan berbeda, saat di konfirmasi terkait keinginan beberapa DPD Bara JP yang menghendaki Prof Starry H. Rampengan menjadi Ketum Bara JP Indonesia 2021-2026,dirinya mengatakan siap jika itu keinginan kawan-kawan daerah, yang menginginkan dirinya menjadi Ketum Bara JP Indonesia mendatang.

"Karena sesuai moto hidup saya, tujuan hidup saya hanya untuk memajukan dan berguna untuk nusa dan bangsa serta mengawal dan mensukseskan program pak jokowi sampai 2024," ujar Starry.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post