Polsek Pakuan Ratu Kolaborasi dengan Puskesmas Setempat Gelar Vaksin Merdeka

UNDERCOVER - Kapolres way kanan AKBP Binsar Manurung SH,S.ik, M.Si melalui Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M. Amrizal didampingi Kapuskes Pakuan Ratu Suhardi dan dr. Wiwin, laksanakan giat vaksin merdeka di Polsek setempat, selasa (17/08/2021).




Pada kesempatan tersebut Iptu M. Amrizal menerangkan giat vaksin merdeka Polres Way Kanan di wilayahnya.

"Kami Polsek Pakuan Ratu melaksanakan giat vaksin merdeka dari Polres Way Kanan bersama Puskesmas setempat melaksanakan vaksin merdeka atau vaksin nasional tahap pertama yang berjumlah 60 vial atau 600 orang yang acara vaksin pertama ini sendiri digelar dua hari dari senin dan selasa (16-17 Agustus 2021)" ujar Kapolsek.

Iptu M. Amrizal pun menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Pakuan Ratu agar melaksanakan vaksinasi tahap pertama secara gratis demi tercapainya masyarakat sehat terhindar dari virus covid 19.

Kapolsek juga berharap semoga setelah hajat vaksin ini selesai baik masyarakat yang telah tervaksin maupun tenaga medis tetap sehat dan terhindar dari wabah tersebut.

Sementara itu dr wiwin memaparkan bahwa program vaksinasi ini sudah berjalan dari kemarin hingga hari ini.

"Kemarin tanggal 16 kita sudah menjalankan vaksinasi sebanyak 520 sasaran yang merupakan ptogram dari Polri, sedangkan hari ini kami dari puskesmas setempat menargetkan 350 sasaran yang hingga saat ini sudah berjalan 316 sasaran." papar dr. Wiwin.

Suhardi Kepala Puskesmas Pakuan Ratu menambahkan bahwa kegiatan ini hasil dari kolaborasi tenaga kesehatan Polres, puskesmas pakuan ratu, serupa indah dan PSMI

Di sisi lain Darojan warga kampung setempat menceritakan hal yang dirasa setelah melakukan vaksin merdeka tahap pertama.

"Rasanya biasa aja, mudah-mudahan sehat selalu". Tutup nya




Wan Ajo dan Yanto kitur melaporkan

Post a Comment

Previous Post Next Post