Marc Marquez Tak Nyaman Pakai Rem Tangan

MotoGP, UNDERCOVER - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, akui dianya tidak nyaman memakai tuas tangan untuk menjalankan rem belakang.


Marquez dapat start dari baris ke-2 di Silverstone. Terang, The Baby Alien berkesempatan buat mengusahakan tribun. Rider Spanyol itu pula nampak kuat sejauh pekan akhir, dengan terus ada dalam tiga besar.

Pole position yang diterima Pol Espargaro ikut menambah motivasi Marquez buat cetak hasil terunggul di seri MotoGP Inggris.

Marquez sendiri mempercayai, balapan kesempatan ini jadi kemungkinan terbaik, yang mana harus diintensifkan buat memperlihatkan jika Honda mempunyai kebolehan dulang perolehan optimal.

"Anda dapat memandangnya dari pole position yang diambil oleh Pol, yang memperlihatkan motor kami bekerja secara baik," kata Marquez seperti diberitakan Speedweek.

"Namun yang terutama merupakan balapan. Itu penyebab kami harus merampungkan tugas kami sebelumnya balapan."

Marc Marquez sempat mengenyam kecelakaan bagus saat meluncur pada kecepatan 274 km/jam di Kelokan 2 saat babak FP1. Kecelakaan itu bikin penglihatannya terusik lantaran bungkusukan pasir, membuat harus ke rumah sakit buat bersihkan matanya.

"Di FP2, pada Jumat, mata saya lagi berair dan itu bikin saya kehilangan pandangan. Pada sabtu, kebanyakan baik saja," tangkisnya.

"Pada Sabtu, benarnya di Q2, saya dapat berkendaraan dengan tingkat seperti rata-rata, itu bekerja secara baik."

Di ajang GP Inggris, Honda mengambil metode pengereman motor skuter, yang mana rem belakang dapat dioperasionalkan dengan tuas yang berada pada stang kiri di bawah tuas kopling.

Hal demikian dialamatkan biar rider dapat focus pada kecepatan mereka tiada wajib lakukan pengereman gunakan kaki kanan, ingat ciri-khas Silverstone sangat kencang dan mengucur.

Walau demikian, Marquez ternyata tak nyaman dengan soal itu. Dia menyatakan lebih suka gunakan teknik tradisionil dalam menjalankan rem belakang.


"Saya tak terasa sangatlah nyaman dengan pengereman skuter lantaran tak pakainya," paparnya.

"Saya cuman mau mengenal apa saya dapat membenahi diri dengan tuas rem sesuai itu. Namun, saya gunakan rem standard buat penyisihan lantaran saya terasa lebih aman dan nyaman dengan itu.

"Perasaan gunakan rem skuter sedikit tidak serupa. Juga, saya sedikit cepat menjalankan rem dengan kaki. Itu penyebab saya dapat pakainya pula saat balapan."

Post a Comment

Previous Post Next Post