Kolonel Inf Romas Herlandes, Menyaksikan Gladi Kotor Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Pusaka










Bandar Lampung, UNDERCOVER - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menyaksikan gladi kotor Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Pusaka di tingkat Kota Bandar Lampung untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76. Bertempat di halaman gedung Satu Atap Jalan Dr Susilo, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Minggu (15/8/2021)

Sebagaimana diketahui, upacara peringatan detik-detik Proklamasi ke-76 RI tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2021 di halaman gedung Satu Atap Pemkot Bandar Lampung.

Pendukung acara dari berbagai kesatuan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandar Lampung telah bersiap di tengah lapangan untuk mengikuti seluruh rangkaian acara gladi dengan hikmat.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengikuti dengan seksama gladi tersebut mulai dari awal hingga akhir upacara. Setelah gladi selesai, kemudian Dandim memberi arahan kepada para pelatih dan panitia penanggungjawab acara tersebut.

"Diharapkan, gladi ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Sehingga pada pelaksanaan upacara pada hari Selasa nanti tidak ada kendala dan berjalan secara maksimal. Baik itu pada saat pengibaran maupun penurunan bendera Pusaka," pungkas Kolonel Inf Romas Herlandes

Hadir dalam pelaksanaan gladi upacara antara lain, Plt Asisten 3 Pemerintah Kota Bandar Lampung Drs Seraden Nihan, Danramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto, Wadan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Indra Agus, Pasipers Kodim 0410/KBL Mayor (K) Hastuti, Pasiren Kodim 0410/KBL Kapten Inf Sanusi, Kasat Sabhara Polresta Balam Kompol Suwandi, Kasi Propam Polresta Balam AKP Supriyanto, Kapolsek Panjang, Kanit Harda Polresta Bandar Lampung dan PPI Kota Bandar Lampung.(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post